Monday, December 14, 2015

Aneh

Late post;

aneh
berharap tak pernah ada hubungan lagi dalam bentuk apapun dengan mereka.

Entah benar entah tidak, entah baik atau tidak setidaknya itulah yang terpikirkan pertama-tama ketika kita mengalami kekecewaaan.
Berikutnya barulah mencoba "membedah" nya dalam analisa-analisa sunyi...

Mengapa??? ini adalah bagian yang paling pertama kita butuhkan.
Masalahnya ini tentang suatu komunitas yang bukan hanya terjadi dengan satu atau dua orang, namun lebih dari 5 orang! dan survey ku membuktikan bahwa jabatan, dan reputasi serta kebesaran nama seseorang ternyata tak selamanya bisa menjamin tidak akan menimbulkan kekecewaan bagi orang lain, sehubungan dengan perilaku dan tindakannya.
Amanah yang seharusnya dijaga teguh ternyata tak nampak dalam aplikasinya. Sikap konsisten yang menopang suatu dedikasi dan kebesaran diri seolah bukan sesuatu yang penting untuk diperlakukan, dan satu lagi tentang kejujuran...entah apa yang dimaknainya sampai begitu mudah dikesampingkan. aneh !
Benarkah kepercayaan dan rasa hormat harus berubah menjadi kecewaan yang menjurus pada benci? subhanallah...(12 agustus 2012) # edisi kecewa pada rekan bisnis #

No comments:

Post a Comment